Rotasi.co.id – Seiring dengan perkembangan zaman dan memasuki era digitalisasi, Perumda Tirta Patriot terus berupaya memaksimalkan pelayanan terhadap masyarakat.
Direktur Utama Perumda Tirta Patriot, Ali Imam Faryadi, mengatakan bahwa perusahaan BUMD ini telah mengembangkan sistem berbasis IT sebagai alat komunikasi yang efektif.
“Sistem IT ini akan berfungsi sebagai pusat informasi bagi masyarakat, mulai dari tagihan air hingga pengaduan terkait pelayanan air di Kota Bekasi,” ujar Ali Imam Faryadi dalam keterangannya di HUT Perumda Tirta Patriot ke-18, Minggu (30/6/2024).
Dengan sistem IT ini, masyarakat dapat dengan mudah mengakses informasi tagihan air mereka, melakukan pembayaran secara online, dan melaporkan keluhan atau gangguan terkait pelayanan air.
Sistem ini diharapkan dapat mempermudah akses informasi bagi masyarakat dan meningkatkan efisiensi pelayanan Perumda Tirta Patriot.
“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat. Sistem IT ini merupakan salah satu upaya kami untuk memberikan kemudahan dan transparansi dalam pelayanan,” tambah Ali Imam Faryadi.
Perumda Tirta Patriot berharap dengan adanya sistem IT ini, pelayanan kepada masyarakat dapat semakin optimal dan tercipta kepuasan bagi pengguna air di Kota Bekasi.