Rotasi.co.id – Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) merayakan Hari Pelanggan Nasional 2024 dengan memberikan layanan bebas telepon 24 jam pada 4 September bagi pelanggan IM3 dan Tri.
Dengan tema “Ketulusan Tanpa Akhir”, seluruh direksi dan karyawan Indosat turut merayakan momen kebersamaan ini bersama pelanggan dari berbagai layanan.
President Director IOH, Vikram Sinha, mengatakan bahwa Hari Pelanggan Nasional adalah momen penting untuk memperkuat hubungan dengan pelanggan, sembari mendengarkan masukan langsung untuk terus berinovasi.
“Perayaan ini menjadi penting bagi kami sebagai wujud apresiasi yang tulus tanpa akhir kepada setiap pelanggan di seluruh Indonesia,” ujarnya, Kamis (5/9/2024) dalam siaran persnya.
Indosat juga menghadirkan program spesial, termasuk bingkisan eksklusif untuk 20 pelanggan pertama yang bertransaksi di Gerai IM3 dan 3Store pada 4-10 September.
Selain itu, pembelian pulsa dan paket data pada periode 4-5 September akan mendapatkan produk sehari-hari atau e-voucher, serta diskon atau bonus pulsa bagi pembelian melalui internet dan mobile banking pada 4-9 September.
“Harpelnas menjadi momen bagi manajemen untuk mendengarkan langsung saran dari pelanggan. Kami akan terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan untuk mewujudkan misi menghubungkan dan memberdayakan masyarakat Indonesia,” jelas Vikram
Sebagai bagian dari perayaan, direksi Indosat turun langsung melayani pelanggan di gerai, mengunjungi pelanggan di rumah, dan memberikan pelayanan spesial di ratusan Gerai IM3 dan 3Store di seluruh Indonesia.
Salah satu pelanggan setia, Farida Riantiningsih, mengapresiasi jaringan Indosat yang luas dan pelayanan yang selalu memuaskan selama 13 tahun ia menjadi pengguna setia IM3.
Perayaan ini menjadi simbol apresiasi Indosat atas loyalitas pelanggan sekaligus komitmen untuk terus meningkatkan layanan.